Menu

Agen Pogba,Mino Raiola,Menawarkan Pogba Pada Barcelona

Juli 15, 2018 - Berita bola
Agen Pogba,Mino Raiola,Menawarkan Pogba Pada Barcelona

Bursa Transfer 2018 , Paul Pogba , Manchester United

Sukaprediksi.com – ​​Manchester United memang tak lagi mengalami inkonsistensi di musim 2017/18 lalu, sayang meskipun berhasil mengakhiri musim di posisi kedua, The Red Devils gagal menutup musim dengan raihan trofi apapun.

Kendati demikian musim ini nampaknya tak cukup berpihak pada salah satu pemain bintang mereka, Paul Pogba. Sempat memperlihatkan performa gemilang dan solid bersama Nemanja Matic di lini tengah, pemain asal Prancis itu sempat dibekap cedera hamstring dan menunjukkan penurunan performa.

Hal ini kemudian membuat dirinya tak menjadi pilihan utama Jose Mourinho dan lebih sering memulai laga dari bangku cadangan. Hubungannya dengan manajer asal Portugal itu pun sempat dikabarkan tak lagi harmonis, meski ​Pogba kemudian membantah kabar tersebut dan menegaskan bahwa hubungannya dengan Mourinho baik-baik saja.

Namun kini kabar mengejutkan kembali hadir dari pemain yang sempat memperkuat ​Juventus itu, menurut laporan ​ESPN, agennya, Mino Raiola dikabarkan sudah mulai menawarkan Pogba pada ​Barcelona.

Langkah ini disinyalir diambil Raiola karena Pogba juga dikabarkan sudah tak bahagia dan enggan bermain di bawah arahan Mourinho.

Paul Pogba memutuskan untuk kembali ke Manchester United di bursa transfer musim panas 2016, kala itu ia didatangkan dengan nilai transfer 89 juta poundsterling yang juga sempat menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia.

Selama berseragam The Red Devils, dia telah bermain di 95 pertandingan dan mencetak 15 gol serta 18 assist di seluruh kompetisi. Tak hanya itu, Pogba juga jadi sosok vital di balik keberhasilan timnya memenangkan tiga trofi berbeda di musim 2016/17, yakni Community Shield, League Cup, dan Europa League.

Menarik untuk melihat siapa pemain yang akan menyusul Arthur dan Clement Lenglet ke Camp Nou, sejauh ini Blaugrana juga dikabarkan berencana untuk mendatangkan Willian dan rekan setim Lionel Messi di tim nasional Argentina, Cristian Pavon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App