Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Adik Cantik Neymar Ikut ke Rusia Dukung Timnas Brasil

June 27, 2018 - Berita bola
Adik Cantik Neymar Ikut ke Rusia Dukung Timnas Brasil

Piala dunia 2018 , Rafaella Beckran , Brazil Wag’s –

Sukaprediksi.com – Neymar sedang berjuang meloloskan Brasil ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Rusia. Di saat Neymar memeras keringat untuk mengharumkan negaranya, sang adik Rafaella Becran malah bersantai-santai di Rusia.

Rafaella selalu terlihat berada di tribun penonton setiap kali Brasil bertanding di Piala Dunia 2018. Wanita seksi ini tentunya datang ke stadion untuk memberikan dukungan kepada Neymar.

Iklim dingin Rusia rupanya membuat Rafaella nyaman. Bahkan, dia menilai suasana di Rusia lebih aman ketimbang di tanah kelahirannya, Brasil.

“Saya jatuh cinta dengan Rusia! Sekarang kami berada di Sochi, dan kemarin idi St. Petersburg, yang lebih dingin dan seperti yang Anda tahu,” ujarnya di akun Instagram pribadinya.

“Saya suka sweater ini, dengan gambar Rolling Stones, terinspirasi!!! Tapi tetaplah terhubung di sini,” kata wanita berambut pirang tersebut.

Rafaella sempat mendapat kecelakaan kecil saat menonton Piala Dunia 2018. Kakinya terkilir setelah jatuh di tangga yang terdapat di Stadion St. Petersburg.

Dia harus dirawat di tempat yang sama dengan layanan medis di stadion tersebut.

Namun rasa sakit itu kini sudah berkurang. Rafaella diperiksa oleh layanan medis dari tim nasional Brasil, seperti yang dilaporkan oleh UOL.

Dia diperiksa Rodrigo Lesmar, dokter terkenal yang merawat Neymar saat cedera metatarsal kaki kanannya.

Adik Neymar ini memiliki nama asli Rafaella da Silva Santos. da Silva Santos merupakan nama keluarga yang juga dimiliki oleh Neymar. Namun karena kekagumannya terhadap sosok David Beckham, ia lalu mengganti nama belakangnya menjadi Becran agar mirip dengan idolanya.

Rafaella berprofesi sebagai model. Ia pernah membintangi iklan Piala Dunia 2014 dan kini memiliki 3,7 juta pengikut pada akun Instagramnya.

Powered by Live Score & Live Score App