Menu

3 Pemain Yang Nilai Tranfernya Merosot Setelah Piala Dunia 2018

Juli 6, 2018 - Berita bola
3 Pemain Yang Nilai Tranfernya Merosot Setelah Piala Dunia 2018

Berita Tranfer , Tranfer Pemain , Berita Bola

Sukaprediksi.com – ​​Ajang empat tahunan seperti Piala Dunia, biasanya memang menjadi panggung untuk para pemain untuk bisa menunjukkan performa terbaiknya. Akan tetapi, tidak jarang pemain-pemain hebat yang memperlihatkan performanya di luar ekspetasi.

Dengan gagal menunjukkan performa terbaiknya, membuat nilai pasar para pemain tersebut terancam mengalami penurunan. Maka dari itu, berikut adalah enam pemain yang nilai transfernya terancam merosot di Piala Dunia 2018.

3. Timo Werner – Jerman & RB Leipzig

Bisa terus menunjukkan performa konsisten bersama RB Leipzig, di dua musim terakhirnya, membuat Timo Werner dipercayai oleh Joachim Loew untuk bisa memperkuat Timnas Jerman di Piala Dunia 2018.

Pada ajang tersebut, Werner langsung dipercayai Loew untuk bisa menjadi andalan di lini serang Der Panzer. Di luar dugaan banyak pihak, pemain yang berusia 22 tahun tersebut tidak bisa menunjukkan ketajamannya.

Werner yang selalu dimainkan sejak menit awal ini, tak mampu mencatatkan namanya di papan skor dan Der Panzer pun juga gagal lolos dari babak grup F, setelah hanya mampu mengumpulkan tiga poin dari tiga laga yang dilakoninya.

2. Robert Lewandowski – Polandia & Bayern Munchen

Robert Lewandowski yang menjadi top skor Bundesliga dengan mencatatkan 29 gol, menjadi tulang punggung untuk negaranya Polandia di ajang Piala Dunia 2018. Pemain yang berusia 29 tahun ini, memang diharapkan bisa menunjukkan ketajamannya guna bisa membawa Polandia melangkah jauh di Piala Dunia.

Lagi-lagi seperti layaknya Werner, Lewandowski juga tidak mampu bermain dengan apik. Meski pada Piala Dunia tahun ini, dirinya tercatat sudah melakukan sepuluh tembakan ke gawang di laga kontra Kolombia, Senegal dan Jepang, Lewandowski tetap tidak mampu mencetak gol.

1. Jerome Boateng – Timnas Jerman & Bayern Munchen

Salah satu performa yang diluar dugaan pada Piala Dunia 2018 ini adalah Timnas Jerman. Datang sebagai juara bertahan, Der Panzer tidak menunjukkan tajinya sebagai sosok juara bertahan.

Bahkan bek andalan Der Panzer, Jerome Boateng, yang diharapkan bisa menjadi tembok lini pertahanan timnas Jerman, tidak mampu mengerjakan tugasnya dengan baik. Pada ajang Piala Dunia 2018 ini, Boateng juga hanya bermain sebanyak dua laga karena dirinya dikartu merah saat menghadapi Swedia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Powered by Live Score & Live Score App