Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Liverpool Serius Ingin Datangkan Kiper Ke 2 Barcelona

July 17, 2018 - Berita bola
Liverpool Serius Ingin Datangkan Kiper Ke 2 Barcelona

Bursa Transfer 2018 , Jasper Cillessen , Liverpool

Sukaprediksi.com –¬†Upaya Liverpool untuk mendatangkan penjaga gawang baru pada bursa transfer musim panas ini belum berakhir. Setelah sempat dikabarkan mundur dari perburuan atas penjaga gawang AS Roma, Alisson Becker, kini kubu The Kop disebut tengah intens memburu penjaga gawang kedua Barcelona, Jasper Cillessen.

Media Spanyol Mundo Deportivo menyebutkan bahwa Liverpool telah mengajukan penawaran terhadap Cillessen. Meskipun tak menyebutkan berapa nilai yang diajukan Liverpool, mereka menyatakan bahwa Liverpool tampaknya serius untuk memboyong pesepakbola asal Belanda itu.

Liverpool disebut ingin memanfaatkan kegerahan Cillessen yang terus menjadi pilihan kedua setelah Marc Andre ter-Stegen. Dia bahkan kabarnya telah membicarakan hal itu dengan Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, pada Senin kemarin.

Dia secara blak-blakan menyatakan ingin memastikan masa depan karirnya di Barcelona. Dia sendiri masih terikat kontrak hingga lima tahun ke depan dengan klub asal Catalan itu.

“Saya akan kembali ke Barcelona pada 16 Juli. Saya akan menanyakan kepada mereka mengenai masa depan saya di klub tersebut,” ujar Cillessen. “Jika klub ingin saya bertahan, saya akan bertahan. Saya memiliki kontrak lima tahun di klub ini.”

Meskipun demikian, Cillessen disebut tak akan pindah jika klub yang meminatinya tak memberikan jaminan bermain. Liverpool sendiri hanya menjanjikan Cillessen posisi utama jika dia bisa bersaing dengan penjaga gawang mereka, Loris Karius.

Keputusan Liverpool memburu penjaga gawang baru dilatari dua blunder yang dilakukan Karius pada laga final Liga Champions lalu. Liverpool kalah 3-1 dari Real Madrid dengan dua gol Madrid tercipta berkat kesalahan penjaga gawang asal Jerman tersebut.

Barcelona sendiri disebut masih enggan melepas Cillessen. Pasalnya mereka belum mendapatkan pengganti yang pas untuk pemain berusia 29 tahun itu. Sejak bergabung bersama Barcelona, Cillessen hanya bermain sebanyak dua kali.

Powered by Live Score & Live Score App